JOMBLO ID

Senin, 05 November 2012

CINTA SEJATI


Ku bangun istana cinta diatas setiaku
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku
Andai takdir tak merenggutmu
Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang slu menemanimu sepanjang waktu
Ku hanya kasih dalam hatimu
Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu

     KEBAHAGIAN BERSAMA

       Bahagiamu Aku
      Dentingan waktu selalu kuingat masa pertemuan telah terjejaki
      saat pertama kupandang kamu
      saat pertamau jemariku bertemu jamari lentikmu
      aku sadar kita dekat
      aku sadar kaupun mendekat
      apakah itu hanya perasaanku
      atau hanya ilusi rinduku
      banyak hawa maupun dewa yang tak mengerti ucapan cinta
      hanya aku yang mengerti dan hanya aku yang memahami
      kaulah waktuku yang penuh ketika sebelumnya kosong
      kaulah indah ketika sebelumnya semu
      aku tau kaluat ini
      kaluat dihati karena kau
      maukah kau menjadi kekasihku
      yang akan kupertahankan tuk menjadi pendampingku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mangekyo Sharingan